Minggu, 30 Maret 2014

Harga iPhone 4S 64GB Lengkap Spesifikasi Terbaru 2014

iPhone 4S 64GB - Ponsel pintar yang di rilis oleh vendor apple kini telah banyak beredar di pasar tanah air, dengan ponsel pintar yang di beri nama iPhone 4S 64GB, apple mampu memberikan sebuah innovasi baru di dalam dunia gadget tanah air. banyaknya peminat dari pengguna smartphone berteknologi canggih dan memiliki spesifikasi di atas rata-rata smartphone pada umunya, perusahaan apple mampu memberikan sebuah ponsel yang memiliki kapasitas yang nyaris semupurna.

iPhone 4S 64GB memang bukan produk terbaru di dalam produk apple, namun untuk spesifikasi yang terkandung di dalam ponsel pintar yang satu ini sangat menarik untuk di bahas, ponsel pintar yang di rilis sejak tahun 2012 lalu tersebut, memiliki beberapa fitur canggih di dalamnya mulai dari hardwere maupun softwere.

Harga iPhone 4S 64GB Lengkap Spesifikasi Terbaru 2014

Spesifikasi iPhone 4S 64GB Terbaru dari iPhone 4S sendiri memiliki kualitas yang bagus, dengan dukungan layar 3.5 Inchi, dan layar sentuh yang mudah di gunakan, akan memberikan sebuah kenyamanan saat anda menggunakan ponsel pintar yang satu ini. selain teknologi canggih yang terkandung di dalamnya, ponsel pintar dari apple tersebut juga sudah di lengkapi dengan prosesor yang cukup baik, prosesor yang terdapat pada iPhone 4S 64GB tersebut yaitu 1 GHz dual-core ARM Cortex-A9 processor, dengan di tanamkanya prosesor tersebut, di prediksi akan mampu bekerja secara cepat saat di gunakan.

Dari sisi konektivitas iPhone 4S 64GB memiliki jaringan yang cukup bagus, yaitu jaringan 3G HSDPA, dengan jaringan tersebut, akan memberikan sebuah kecepatan penuh saat anda gunakan untuk googling mencari sebuah informasi dari internet, dan dari sisi browser sendiri sudah di lengkapi dengan HTML safari, dengan demikian anda akan di manjakan dengan konektifitas internet yang super cepat.

Kamera yang terdapat pada iPhone 4S 64GB memiliki resolusi yang baik, dengan dukungan kamera 8MP, serta fitur goe tagging, auto focus, dan fitur canggih lainya, akan mampu menghasilkan sebuah gambar maupun video yang berkualitas dan memiliki tingkat kejernihan gambar yang baik. masih penasaran dengan spesifikasi iPhone 4S 64GB? mari kita lihat spesifikasinya di bawah ini.

Harga iPhone 4S 64GB Lengkap Spesifikasi Terbaru 2014
  • Layar 3.5 inchi
  • Os iOS 5
  • CPU 1 GHz dual-core ARM Cortex-A9 processor
  • Memori 64 GB storage, 512 MB RAM
  • Kamera 8MP
  • Browser HTML safari
  • GPS with A-GPS support and GLONASS
  • Fitur MicroSIM card support only - Scratch-resistant glass back panel - Active noise cancellation with dedicated mic dll.
  • Tv
  • Baterai Up to 14 h (2G) / Up to 8 h (3G)
  • Harga Baru Rp. 7,999,000.00
Anda juga bisa melihat produk gadget lainya di antaranya Harga Iphone 5c, demikian review singkat seputar Harga iPhone 4S 64GB, semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari sebuah informasi harga dan spesifikasi ponsel pintar besutan apple tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar