Jumat, 21 Maret 2014

Harga dan Spesifikasi iPhone 5S 32 GB Terbaru 2014

Harga iPhone 5S 32 GB - Apple merupakan salah satu dari sekian banyaknya perusahaan gadged yang paling banyak penggemar di tanah air, memang tidak asing ketika kita mendengar vendor raksasa yang satu ini, setelah berhasil di dalam produksi leptop dan produk gadged lainya, kini apple telah menyiapkan amunisi baru untuk menggempur pasar gadged di tanah air dengan beberapa ponsel pintar yang di rilisnya. salah satunya ialah dengan merilis iphone 3gs, iphone 4, iphone 4s, dan iphone 5, kali ini vendor raksasa tersebut terjun di pasar gadged tanah air demi memikat hati para pengguna ponsel di tanah air.



Setelah sukses dengan iphone 5S 16GB pertamanya, kali ini Apple merilis produk smartphone terbarunya yang di beri nama iPhone 5S 32 GB, smartphone yang memiliki kualitas di atas rata-rata tersebut menjadi salah satu ponsel termahal yang pernah ada, dengan kecanggihan teknologi di dalamnya serta di dukung dengan fitur unggulan, apple mampu merangsek ke papan atas persaingan pasar di tahun ini.

Dari sisi fitur iPhone 5S 32 GB sebenarnya tidak jauh beda dari iphone terdahulunya, hanya saja pada iphone 5s 32gb yang satu ini ada penambahan spek dan beberapa fitur baru di dalamnya, hal yang paling membedakan pada ponsel yang satu ini terletak pada memori storage, sama dengan namanya iPhone 5S 32 GB, yakni ada penambahan memori internal pada ponsel pintar tersebut.

Spesifikasi Iphone 5s 32GB tersebut memiliki beberapa fitur unggulan yang tentunya akan menambah daya tarik anda untuk memiliki ponsel pintar yang satu ini, dengan kecepatan akses internet di atas rata-rata serta sistem operasi yang canggih, menjadikan ponsel pintar yang di rilis sejak tahun 2013 tersebut menjadi salah satu ponsel pintar tercanggih yang pernah ada.

Selain itu ponsel yang memiliki resolusi kamera 8MP tersebut juga sudah di tanamkan prosesor yang sangat baik kualitasnya, yaitu Apple A7 CPU Dual-core 1.3 GHz Cyclone, dengan prosesor Cpu tersebut, di prediksikan akan mampu bekerja secara maksilal ketika ponsel yang satu ini di jalankan.

Harga Iphone 5S 3GB Terbaru 2014 sendiri memiliki nominal harga yang cukup fantastis, ponsel yang di bandrol dengan harga 11 jutaan tersebut memang terkesan tak lazim jika kita bandingkan dengan ponsel sejenisnya, namun jika lihat dari spesifikasi yang di gunakan pada ponsel pintar yang satu ini, anda pasti akan merasa sepadan dengan apa saja yang ada di dalam ponsel pintar besutan apple tersebut.

Masih penasaran dengan harga ponsel pintar dari apple yang satu ini? mari kita lihat bersama spesifikasi dan harga dari iphone terbaru apple tersebut di bawah ini.

Harga dan Spesifikasi Iphone 5S 32GB
  • Dimensi 4.0 inches
  • Sistem Operasi iOS 7.0.1
  • Prosesor Apple A7 CPU Dual-core 1.3 GHz Cyclone
  • Jaringan DC-HSDPA, 42 Mbps; HSDPA
  • Memori 32 GB storage, 1 GB RAM DDR3
  • Kamera 8MP
  • Baterai Up to 10 h (2G) / Up to 10 h (3G)
  • Konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi hotspot
  • Harga Rp. 11,775,000
Anda Juga bisa membandingkanya dengan Iphone 5s 16GB sebelum anda membeli ponsel dari apple yang satu ini. demikian review singkat dari Iphone 5S 32GB Terbaru 2014, semoga dapat memberikan sebuah informasi yang bermanfaat bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar